Lagrate.
d

SOMOS LAGRATE

¡Trabajemos juntos!

Image Alt

Lagrate

7 Pemain yang Layak Dapat Ballon d’Or 2024: Jangan Cari Ronaldo! Messi juga Bukan Favorit Dunia Bola com

pemain sepak bola terbaik 2024

Dulu, penghargaan individu bergengsi didasarkan pada kinerja pesepak bola dalam satu tahun kalender. Mantan pesepak bola asal Hungaria ini membukukan rekor 806 gol dari 793 pertandingan di level klub dan tim nasional. Kemudian, panitia penyelenggara juga memberikan sejumlah penghargaan individu, mulai dari pemain terbaik sampai pencetak gol terbanyak atau top skorer. Sementara Cristiano Ronaldo juga memiliki pencapaian yang tak kalah gemilang. Ronaldo adalah salah satu dari sedikit pemain yang telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik FIFA dua kali, pada tahun 2016 dan 2017.

Evaluasi Performa Timnas Indonesia U-20 usai Hajar Maladewa, Indra Sjafri Beber Alasan Susah Cetak Gol di Babak Pertama

Messi telah delapan kali meraih penghargaan itu dan Ronaldo mengoleksi lima bola emas. Sebanyak 30 nama yang masuk daftar nominasi pemenang penghargaan Ballon d’Or 2024. Dua bintang Manchester City Erling Haaland dan Phil Foden masuk dalam daftar nominasi kali ini. Mereka berdua memang menunjukkan performa impresif sepanjang musi ini.

pemain sepak bola terbaik 2024

Spanyol Menang dengan 10 Pemain, De la Fuente Bangga Banget

Remaja tersebut pantas memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik Euro 2024 dan, sebagai hasilnya, dia kini memiliki peluang besar untuk menjadi pemenang penghargaan Ballon d’Or termuda. Bagaimana seorang gelandang bertahan bisa menjadi pemain terbaik di turnamen besar seperti Euro 2024 dan menjadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or adalah sesuatu yang luar biasa. Prestasi ini bukan hanya membanggakan dirinya sendiri, tetapi juga mengharumkan nama tim nasional Spanyol dan klub yang dibelanya.

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 26 September 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Lamine Yamal mengukuhkan statusnya sebagai nama terkenal di sepak bola Eropa pada usia 17 tahun berkat penampilannya yang sangat mengesankan untuk juara Spanyol di Euro 2024. Sensasi Barcelona itu tidak termasuk dalam kandidat Ballon d’Or 2024 sebelumnya. Gol menakjubkannya melawan Prancis di semifinal akan dibicarakan selama bertahun-tahun, bahkan beberapa dekade mendatang. Pemain berusia 26 tahun ini melanjutkan performa apiknya di Copa America, di mana dia mengamankan penghargaan pencetak gol terbanyak dengan lima gol, termasuk gol kemenangan di final melawan Kolombia. Berkat gol kemenangan di perpanjangan waktu itu, peluang Martinez untuk naik podium Ballon d’Or meningkat drastis.

Lamine Yamal, Pemain Muda Terbaik Euro 2024 dan Hadiah Ulang Tahun Ke-17

Selain Robert Andrich, penampilan Alejandro Grimaldo pada laga melawan AS Roma juga layak untuk dibicarakan. Bermain di sisi sayap, Grimaldo tampil sangat mobile dalam menyerang dan bertahan. Ia mencatat 1 assist, 4 umpan kunci, 3 clearence, 2 intersep, dan 4 tekel. Selain itu, Grimaldo juga mencatatkan 94 persen akurasi umpan dan memenangkan duel hingga 93 persen. Selama lebih dari 2 dekade Messi terus bersaing ketat dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Meski belum punya koleksi trofi Piala Dunia, Ronaldo tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Duh Barcelona, Hobi Betul Kena Kartu Merah

  • Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir, mencerminkan konsistensi dan keunggulan mereka di lapangan hijau.
  • Robert Andrich layak diberikan penghargaan Man of the Match pada laga AS Roma vs Bayer Leverkusen.
  • Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa mantan klubnya, Manchester United, harus membangun kembali segalanya dari bawah jika ingin bersaing.
  • Sensasi Barcelona itu tidak termasuk dalam kandidat Ballon d’Or 2024 sebelumnya.
  • Bola.com, Jakarta – Ballon d’Or adalah penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta – Pemain terbaik dunia sepanjang masa menurut FIFA menarik perhatian dunia sepak bola dengan prestasi dan keterampilan luar biasa mereka. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mendominasi penghargaan ini selama dua dekade terakhir, mencerminkan konsistensi dan keunggulan mereka di lapangan hijau. Sejauh ini, Mbappe telah menunjukkan performa terbaiknya, namun ada perasaan bahwa Paris Saint-Germain menahannya karena ia tampaknya akan membawa mereka kembali.

Setelah Menghilang Tanpa Kejelasan, Bek Kiri Manchester United Tyrell Malacia Kembali Muncul Latihan

  • Atas penampilan apiknya sepanjang turnamen, Rodri dinobatkan sebagai pemain terbaik Euro 2024.
  • Tetapi, Ronaldo sukses menegaskan bahwa dirinya salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa lewat performa gacornya musim ini.
  • Berusia 33 tahun, Lacazette memiliki pengalaman yang tidak dimiliki oleh para pemain muda di Olimpiade.
  • Barcelona, meskipun menunjukkan performa solid, harus puas di posisi kedua, hanya unggul tipis atas Girona yang tampil mengejutkan dan finis di urutan ketiga.
  • Erling Haaland (Manchester City), Phil Foden (Manchester City), Nico Williams (Athletic Bilbao) dan Lamine Yamal (Barcelona) juga masuk dalam daftar kandidat pemenang.
  • Man City kalah di setiap pertandingan Liga Premier yang dia lewatkan musim lalu.

Ia mencetak 1 gol, 2 umpan kunci, 2 tekel, serta mencatat 90 persen akurasi umpan dengan persentase 50 persen kemenangan duel. Kontribusi besar Andrich ini berhasil membuat Bayer Leverkusen menaklukkan AS Roma dengan skor 2-0 di Stadio Olimpico. Liputan6.com, Jakarta – Lionel Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia setelah meraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2023.

NXGN 2024: 50 Wonderkid Terbaik Dunia

Batampos – Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or untuk rekor kedelapan kalinya pada 2023. Penyerang legendaris itu menerima penghargaan tersebut setelah tahun yang tak terlupakan, di mana dia akhirnya memenangkan Piala Dunia (2022) bersama Argentina. Namun demikian, dia mengakui bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Italia. Kemenangan atas Italia ini, kata dia, membuat timnya berada di jalur yang benar.

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2024

Lionel Messi tidak hanya memenangkan penghargaan individual, tetapi juga berhasil membawa Argentina meraih gelar juara dunia di Piala Dunia 2022. Prestasi ini memperkuat statusnya sebagai pemain sepak bola terbaik sepanjang masa atau the Greatest of All Time (GOAT). Setelah sukses mengakhiri penantian panjang Argentina untuk gelar Piala Dunia, Messi secara resmi diakui sebagai pemain terbaik di dunia. Gol Real Madrid dicetak Vinicius Jr, Arda Guler, dan dua gol bunuh diri pemain Celta Vigo.

Real Madrid Juara Liga Champions, Bernabeu Bergemuruh

Gholy selalu berusaha memberikan yang terbaik, baik dalam latihan maupun pertandingan. Cristiano Ronaldo mencetak sejarah dengan menjadi manusia pertama yang memiliki pengikut di media sosial mencapai 1 miliar akun. Lionel Messi siap kembali untuk memimpin Inter Miami CF bertanding melawan tim tamu Philadelphia Union dalam laga Master League Soccer (MLS). Lionel Messi kemungkinan akan bermain untuk Inter Miami saat pertandingan tandang melawan Atlanta United pada Rabu malam waktu setempat.

Dia harus memberikan tantangan lebih besar terhadap kariernya yang tidak bisa diberikan Ligue 1 dan PSG, sebesar apa pun dana yang mengucur dari Qatar. Sehingga, ia tak bernasib seperti Neymar, hanya menjadi seorang pemain yang terus digadang-gadang akan menggantikan Messi dan Ronaldo, tapi tak pernah sampai ke titik tersebut. Enam bulan terakhir, panggung seolah menjadi milik Jude Bellingham dengan seragam Real Madrid. Mungkin, tak sedikit yang meragukan dia mampu bersinar di Bernabeu, meskipun bakatnya sudah terlihat sejak berseragam Borussia Dortmund.

  • Ia mengakui timnya kesulitan di babak pertama, tapi mampu bangkit di babak kedua.
  • Piala Euro selalu menjadi panggung bagi para bintang sepak bola untuk memperlihatkan keahlian terbaik mereka, dan edisi tahun ini diprediksi tidak akan mengecewakan.
  • Penyerang legendaris itu menerima penghargaan tersebut setelah tahun yang tak terlupakan, di mana dia akhirnya memenangkan Piala Dunia (2022) bersama Argentina.
  • Selama lebih dari 2 dekade Messi terus bersaing ketat dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia.
  • Dia bermain sebagai gelandang untuk Real Madrid di La Liga  dan merupakan kapten tim nasional Kroasia.
  • Dalam 27 penampilan di semua kompetisi musim ini untuk tim Jurgen Klopp, pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak 18 gol dan memberikan sembilan assist.

pemain sepak bola terbaik 2024

Rodri mendapatkan penghargaan pemain terbaik dan Lamine Yamal dianugerahi pemain muda. Novoselac menganggapnya sebagai teladan bagi semua pemain muda, karena ia bukan hanya hasil dari bakat, tetapi juga usaha dan kerja keras yang bertahap dan berkelanjutan. Modric melakukan debut internasional penuhnya untuk Kroasia pada tanggal 1 Maret 2006 dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina di Basel, yang dimenangkan Kroasia 3-2. Saksikan Piala Euro 2024 di MNC Vision dan saksikan pertandingan yang akan memunculkan pemain-pemain terbaik di Piala Euro 2024! Turnamen yang dinanti-nantikan ini akan digelar mulai 14 Juni hingga 14 Juli, mempertemukan tim-tim kuat dari seluruh Eropa. Brasil tersingkir di perempat final Copa America, yang bisa merugikannya.

Kapten The Reds itu masih tampil solid dalam mengawal lini belakang The Reds. Alexander Isak menunjukkan performa yang luar biasa di lini depan Newcastle. Bomber asal Swedia itu mampu mencetak 20 gol dalam ajang Premier League. Prestasi Messi semakin lengkap dengan keberhasilannya meraih Ballon d’Or 2023, mengawinkan dua penghargaan prestisius di tahun 2024.

Kejutan datang dari Cadiz yang berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada pekan ini. Aktor di balik keberhasilan Cadiz ini ialah Juanmi, penyerang asal Spanyol yang dipinjam mereka dari Real Betis. Juanmi bermain sangat tajam dengan mencetak dua gol pada laga tersebut. Akan tetapi, Juanmi mengalami sedikit masalah di kakinya dan harus ditarik keluar pada menit ke-68. Bek kanan berusia 32 tahun ini mencetak gol krusial untuk membuka skor pada menit ke-74 dengan sundulannya, memanfaatkan umpan sepak pojok Toni Kroos.

Inilah Rating 10 Pemain Timnas Indonesia di Game EAFC 25, Ada Nama Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Pada kualifikasi Euro 2024, Lukaku mencetak ke empat gol di babak pertama. Tidak ada pemain Madrid di skuad Argentina, artinya, jika penghargaan tersebut dinilai berdasarkan keberhasilan tim saja, maka Carvajal akan menjadi yang terdepan. Oleh karena itu, dia tidak bisa dikesampingkan begitu saja untuk nominasi Ballon d’Or.

Penyebab Elkan Baggott Bisa Tersingkir dari Skuad Ipswich Town untuk Main di Liga Inggris 2024-2025

pemain sepak bola terbaik 2024

Sebagai juara, Madrid ‘hanya’ mengirim empat pemain dalam 11 pemain pilihan untuk masuk Team of The Season. Berusia 33 tahun, Lacazette memiliki pengalaman yang tidak dimiliki oleh para pemain muda di Olimpiade. Dengan begitu, ia menjadi senjata utama Perancis merebut medali emas di hadapan publik sendiri. Jika terwujud, raihan medali emas Olimpiade akan jadi penutup manis karier profesional Lacazette. Meski masih berusia 17 tahun, Pau Cubarsi sudah mendapatkan kepercayaan besar dari mantan Pelatih Barcelona Xavi Hernandez untuk mengawal lini belakang.

Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier, Foden menginspirasi Man City meraih gelar Liga Premier keempat berturut-turut. Pemain Inggris berbakat itu menjalani musim paling produktifnya hingga saat ini, tetapi meskipun telah berusaha sebaik mungkin, dia tidak mampu membawa Inggris melewati batas di Euro 2024. Rio Ferdinand menyebut Antonio Rudiger dan William Saliba di antara lima bek tengah terbaiknya di dunia sepakbola. Rio Ferdinand menyertakan empat bintang Liga Premier – termasuk Virgil van Dijk – ketika menyebutkan lima bek tengah terbaiknya di dunia saat ini. Pengaruh Pelé terhadap popularitas sepak bola di seluruh dunia tidak terbantahkan, menjadikannya salah satu atlet paling terkenal dalam sejarah olahraga. Selain gol, ternyata menurut pengamat teknis UEFA selaku tim penilai, menyebut pemain 22 tahun itu menjadi pemain paling berbahaya di laga tersebut.

Timnas Spanyol mendominasi tim terbaik, di mana enam pemain terpilih dalam tim terbaik. Selain dihelat di Italia, edisi kali ini juga didedikasikan untuk sepak bola Eropa. Pelatih Spanyol di Olimpiade, Santi Denia, juga menyertakan rekan setim Cubarsi di Barca, yaitu Fermin Lopez. Mereka akan jadi tulang punggung Spanyol memenangi emas sekaligus mengulangi pencapaian manis menjuarai Piala Eropa 2024. Gelandang bertahan adalah kekuatan pendorong di balik tuntutan gelar The Gunners.

Hanya berselang beberapa jam saja, giliran Argentina yang merajai benua Amerika. Albiceleste menang dramtis 1-0 atas Kolombia melalui babak perpanjangan waktu dalam final di Miami. «Saya sangat menghargai rasa hormat itu. Saya bekerja setiap hari untuk menjadi salah satu yang terbaik di posisi saya,» ujar Williams.

Seremoni penghargaan ini berlangsung di Eventim Apollo, London, pada 16 Januari 2024, di mana Messi dinyatakan sebagai pemenangnya. Kroos masih bisa dibilang sebagai pengumpan bola terbaik di dunia menjelang Euro 2024, dengan visi dan ketenangannya yang tidak masuk akal. Michel Platini, meskipun tidak pernah memenangkan penghargaan FIFA karena era bermainnya sebelum penghargaan ini dibentuk, tetap diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa. FIFA telah memberikan penghargaan pemain terbaik dunia sejak tahun 1991, dengan berbagai nama seperti FIFA World Player of the Year, FIFA Ballon d’Or, dan yang terbaru The Best FIFA.

Dia sudah mencetak 19 gol dan sedikit lagi membantu Aston Villa mengamankan tiket ke Liga Champions. Perdebatan tentang siapa yang lebih unggul antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah berlangsung selama lebih dari satu dekade. Kedua pemain ini memiliki prestasi dan rekor yang luar biasa dalam karier mereka, menjadikan mereka dua sosok paling dominan dalam sejarah sepak bola.

Namun dengan kegagalan Barcelona di Liga Champions dan LaLiga, sepertinya tahun ini tidak akan menjadi kesemaptannya. Yuk simak daftar pemain yang berpotensi mendapat penghargaan tersebut di bawah ini. Akhirnya, Harry Kane berani meninggalkan Tottenham Hotspur untuk memperkuat raksasa Eropa seperti https://lagunabet.id/ Bayern Munchen. Ini jelas bukan keputusan mudah untuk seorang pemain Inggris yang dikenal setia bersama Spurs meskipun terus digoda klub-klub besar sejak bertahun-tahun silam. Namun, Kane akhirnya juga menjadi bagian dari generasi Inggris baru-baru ini yang sukses bersinar di luar Liga Inggris.

  • Namun demikian, dia mengakui bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Italia.
  • Di usianya yang sudah menginjak 37 tahun dan kini bermain di Major League Soccer bersama Inter Miami, Messi saat ini nampaknya tak mungkin menambah koleksi kesembilannya.
  • Messi mengumpulkan 48 scoring points, jumlah yang sama dengan Erling Haaland, namun menang berdasarkan jumlah tempat pertama yang diperoleh dari voting kapten tim nasional.
  • Tim asal Brasil itu kemungkinan akan menerima tawaran tentang ketersediaannya setelah penampilan menakjubkan di Copa America.
  • Yamal juga memainkan perannya di final, membantu gol pembuka Nico Williams – assist keempatnya di turnamen tersebut.
  • Erling Haaland finis kedua, tetapi striker asal Norwegia itu tidak mampu memenangkan penghargaan tersebut untuk pertama kalinya dalam kariernya, meski telah memenangkan treble bersama Manchester City.
  • Pemain kelahiran Stockport itu akan diandalkan untuk meraih kemenangan.

Dia setidaknya memenangkan Trofi Gerd Muller untuk pencetak gol terbaik dan tidak dapat diabaikan untuk memenangkan Ballon d’Or 2024 mengingat penampilan dan prestasinya sejak Januari. Namun, pada tahap ini rasanya tidak mungkin – terutama karena Norwegia gagal lolos ke Euro 2024, yang berarti Haaland tidak memiliki kesempatan untuk tampil cemerlang di turnamen musim panas tersebut. Daftar pemain terbaik dunia sepanjang masa menurut FIFA ini mencerminkan evolusi olahraga sepak bola selama beberapa dekade.

Pemain Prancis itu telah mencetak 22 gol dan memberikan dua assist dalam 23 penampilan di semua kompetisi untuk PSG sejauh musim ini. Bola.com, Jakarta – Ballon d’Or adalah penghargaan individu paling bergengsi dalam sepak bola. Memasuki 2024, menarik untuk disimak siapa yang bakal meraih trofi bergengsi ini.

Tentu saja, setidaknya dalam adu penalti, kiper Aston Villa ini memiliki kualitas tersendiri. Bagaimanapun, dia menikmati tahun yang kuat di musim Liga Pro Saudi yang semakin sengit, setelah mengantongi 44 gol untuk Al-Nassr sepanjang 2023. Terlebih lagi, Ronaldo terus mencetak gol untuk Portugal – mencetak 10 gol untuk negaranya sepanjang tahun. Penghitungan 54 gol ini berarti dia mencetak lebih banyak gol pada 2023 dibandingkan pemain lainnya. Superstar veteran itu tidak menikmati musim terbaik Euro 2024, namun pencapaian pemain berusia 39 tahun itu di level klub tidak bisa dianggap remeh.

Ia mengakui timnya kesulitan di babak pertama, tapi mampu bangkit di babak kedua. “Setelah babak pertama kami bahkan tidak pantas pergi ke ruang ganti dengan skor imbang,” kata dia. Meski demikian, dalam hal jumlah total penghargaan Pemain Terbaik FIFA, Messi lebih unggul dengan tiga gelar, mengungguli Ronaldo yang memiliki dua gelar. Namun, ada satu penghargaan bergengsi yang belum pernah diraih oleh Messi, yaitu Golden Foot. Mereka menganalisis jalannya pertandingan dari sudut pandang kepelatihan dan memilih pemain perbaik untuk setiap laga.

Kedua tim menurunkan pemain bintangnya sejak awal laga, sebut saja Gelandang Jude Bellingham dan Phil Foden didapuk mengawal lini serang The Three Lions. Sementara dari kubu Spanyol, talenta muda berbakat Lamine Yamal, Nico Williams dan Alvaro Morata dipercaya pelatih Luis De La Fuente menjadi ujung tombak serangan tim berjuluk La Furia Roha itu. Konsistensi Rodri terlihat jelas ketika dia selalu menjadi starter dalam setiap laga yang dijalani Timnas Spanyol di Euro 2024. Gol tunggalnya dalam kemenangan 4-1 atas Georgia di babak 16 besar menjadi salah satu momen penting yang mengantarkan Spanyol menuju partai puncak. DailySports.ID – UEFA telah merilis klasemen terbaru dari klub terbaik di Eropa. Manchester City masih mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.